Pelatihan Marketing KoSPE

Home / Page / Pelatihan Marketing KoSPE

Share :

Pelatihan Marketing KoSPE

Alhamdulillah pada Kamis, 24 dan Sabtu 26 November 2022 telah terselenggara agenda pelatihan skillmarketing untuk para staf dan marketing KoSPE. Agenda ini adalah bentuk komitmen KoSPE untuk menciptakan para pengelola yang profesional dan memiliki skill yang mumpuni dalam hal yang dibutuhkan koperasi. 

Agenda ini meniitk beratkan pada pengembangan kemampuan para staf untuk dapat mengajak publik untuk turut serta dan menjadi anggota kospe, kekmpuan bernegosiasi, kemampuan berkomunikasi yang tepat, kemampuan berdiskusi, agar anggota kospe semakin banyak dan kospe semakin berkembang.

Diikuti oleh 10 orang staff dari 3 unit yang ada di kospe yaitu 4 roang dari USPPS, 2 orang dari El Falah Travel, 1 orang dari BIG, dan 1 orang dari BC HNI. KoSPE akan terus memberkan berbagai mancam pelatihan untuk para staff agar mereka semakin bercara diri dan mampu memberikan hal yang terbaik untuk para anggota kospe.

Para pembimbing pun adalah para expert dibidang marketing  yaitu Khirnamurti Budiman dan Novita Dian Ari Karilnah, mereka berdua adalah mantan praktisi di Bank Mega Syariah.